Sabtu, 05 Januari 2013

MOVIE REVIEW: NO MERCY (2009) | EPIC TWISTED THRILLER |



Movie Title : NO MERCY (2009)

Cast : Kyung-gu Sol, Han Hye Jin, Ryoo Seung Beom.

Rating : ★★★★☆

Movie Review:


Kalau dulu saya mikirnya korea itu cuman bisa bikin film yang bikin cewek maupun cowok nangis darah doank. Ternyata setelah diracunin info dari temen yang doyan nonton thriller korea, saya baru tahu kalau sekarang ini film thriller buatan korea udah mulai "menjamur". Dan kebanyakan film besutan dari sutradara korea ini jalan ceritanya cukup menarik dan fantastis.  Salah satu film thriller korea yang fenomenal itu Old Boy. Dan isu yang beredar film ini bakalan di remake oleh hollywood, yang notabene sering 'gagal' untuk remake film bagus. Kita lihat aja semoga hasilnya tidak seburuk film film lain yang sudah di remake ya..

Hari ini saya mau review 

Dr. Kang seorang dokter ahli forensik berniat untuk menyelesaikan pekerjaannya dan berencana untuk menghabiskan waktu bersama anak perempuannya yang akhirnya pulang ke rumah setelah lama tinggal di luar negeri. Namun rencana itu terhambat karena ia masih harus mengerjakan satu tugasnya lagi setelah ditemukan seorang wanita muda tewas terbagi menjadi enam bagian di sebuah sungai dengan bagian lengan yang hilang.

Dengan dibantu Min (Han hye Jin) seorang detektif wanita pemula dengan segala kecerdasan dan antusiasme yang tinggi mereka berhasil mempersempit penyelidikan , sehingga mengarah kepada Lee Seong Ho (Ryoo Seung Boom) sebagai tersangka utama.






Lee, seorang aktivis lingkungan yang sangat dihormati pun dengan percaya diri mengakui kesalahannya, mengatakan bahwa ia melakukan tindakan itu dalam rangka menentang kkonstruksi yang akan membagi sebuah sungai setempat menjadi enam bagian. Namun polisi semakin bingung karena petunjuk tetap bertentangan dengan rasa bersalah Lee. Sementara itu putri tercinta Dr.Kang diculik, Kang menyadari bahwa penculikan tersebut terkait dengan Lee, Lee pun akhirnya memberikan penawaran yaitu Kang harus bisa membebaskan ia dari tuduhan agar anak nya tidak dibunuh.





Kang pun mulai merusak hasil autosinya , akan tetapi Kang merasa bahwa Lee sepertinya memiliki niat lain.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar